Beranda > Gaya Hidup > Jangan pernah meniru adegan dalam cerita DOSA!!!

Jangan pernah meniru adegan dalam cerita DOSA!!!


Pacaran emang sesuatu yang mengasyikkan dalam hidup.. ketika sedang dimabuk asmara.. kita bisa melakukan segalanya untuk mencapai kata kebahagiaan.. semua hal kita coba saat dimabuk cinta. Baik itu hal yang buruk atau hal yang baik. Tapi apa jadinya kalo kita melakukan hal yang buruk????

Hm.. hal buruk dalam pacaran??? Semua orang pasti pernah melakukan hal buruk. Hal-hal yang dilarang agama.. hal-hal yang nggak seharusnya mereka lakukan semasa mereka pacaran.. hal buruk yang dimaksud disini yakni Free sex. Mereka tahu dan sadar kalo perbuatan tersebut melanggar norma-norma yang ada.. tapi masih saja mereka melakukan.. terkadang aku bingung.. kenapa mereka dengan gampangnya melakukan itu.. banyak cerita yang aku dengar dari orang-orang.. kalo ternyata Free sex itu udah jadi hal yang nggak tabu lagi di mata remaja.. banyak pelajar yang akhirnya hamil di luar nikah karena perbuatan Free sex.. n akhirnya mereka nggak bisa nerusin sekolah mereka karena perut yang membuncit. Dan pihak yang paling dirugikan dari peristiwa ini yaitu dari pihak cewek.. saat tau dirinya hamil.. mereka hanya bisa nangis.. itu mungkin buat orang yang menyesali perbuatannya.. atau malah yang lebih parah, mereka ngegugurin kandungan mereka.. astaugfirullah…

Seorang dokter kandungan di dekat rumahku, sebut saja dokter B (nama disamarkan..) pernah bercerita.. ada seorang keluarga yang datang ke tempat praktek dokter B. Seorang Ibu n bapak bersama dengan seorang gadis yang masih berusia belasan tahun. Sang ibu pun mengeluhkan kondisi putrinya saat itu..
“dok.. anak saya beberapa minggu ini selalu sakit perut.. kami ingin memeriksakan dia..” keluh sang Ibu.
Si dokter yang udah berpengalaman itu pun mengecek kondisi putri Ibu itu. dokter itu sudah menduga kalo putri Ibu tersebut sedang hamil.. saaT si Dokter memeriksa miss V si anak gadis itu.. ternyata bagian miss V itu udah jebol n bolong besar.. alias udah pernah dimasukin sesuatu yang ternyata….penis!! dokter pun bertanya pada si gadis.. apakah ia pernah melakukan hubungan badan bersama seseorang.. gadis itu menampiknya. Ia tetep kekeh mengatakan dirinya nggak pernah melakukan hubungan badan. Dokter pun terus menanyakannya dengan sabar.. saat sang dokter memberitahukan bahwa miss V nya udah jebol.. si gadis lantas menangis n mengakui bahwa dirinya pernah melakukannya. Akhirnya dengan berat hati sang dokter memberitahukan tentang kehamilan Putrinya itu yang sudah menginjak 3 bulan. Sang ibu tidak mempercayainya. Karena yang ia tahu putri kesayangannya itu tidak pernah berpacaran.. ck ck ck… kalo udah kayak begini kan orang tua ngerasa kecolongan karena nggak bisa jaga buah hatinya dengan baik.. anak yang ia harapkan bisa menjadi kebanggaan malah memberinya aib.. huft..

Masih banyak juga cerita dari dokter tentang kehamilan-kehamilan yang terjadi di luar nikah.. itu tadi seorang dokter yang bercerita.. n sekarang ada seseorang yang akan bercerita.. seorang cowok yang mengaku kalo dirinya pernah melakukan Free sex. Bahkan ia dijuluki sebagai PK.. alias penjahat kelamin. Sebenernya dia nggak mau dijuluki PK.. tapi perbuatannya itu yang ngebuat dia ngedapetin gelar PK. Awal kejadian dia ngelakuin Free sex itu saat ia bersama kekasihnya sedang asyik berpacaran.. situasi n tempat yang mendukung ngebuat mereka berdua hanyut dalam belenggu setan yang bisa ngerusak masa depan mereka.. bermula dari memegang tangan.. kemudian mulai mencium.. merasa masih kurang puas akhirnya dia mulai meraba bagian-bagian tertentu yang sebenernya haram untuk mereka. Setan masih aja terus menggerogoti pikiran n hati mereka.. akhirnya mereka pun melakukan Free sex. Saat pertama kali ngelakuin itu mungkin masih takut-takut.. tapI kenyataanya mereka keterusan.. hingga akhirnya si cewek hamil. Bukan sebuah pernikahan yang mereka lakukan melainkan mereka menggugurkan janin itu.. udah Free sex masih aborsi.. huft.. dosa berkali lipat tuh..

Ada juga yang bercerita mereka sengaja melakukan Free sex ama cewek cuman pingin ngerusak kehidupan si cewek.. karena dendam akhirnya gitu deh.. ada juga yang ngelakuin Free sex cuman having fun aja.. misalnya memakai jasa para kupu-kupu malam untuk muasin napsu mereka..

Itu tadi cerita dari cowok.. kalo cewek… mereka cenderung menutupi kejadian Free sex yang mereka lakukan.. berbeda ama cowok yang nggak pernah malu bercerita tentang hal itu. malahan mereka bangga n mengakui dengan jujur pernah ngelakuin Free sex..( nggak semua cowok tapi.. ini cuman beberapa aja). Semua argumen keluar dari bibir manis cewek-cewek. Ada yang mengatakan mereka ngelakuin itu karena emang pengen n udah napsu.. busyeett daah.. ada juga yang terpaksa ngelakuin itu karena desakan dari sang pacar.. misalnya nih, kalo mereka nggak mau ngelayanin si pacar.. itu tandanya mereka nggak sayang ama pacar mereka.. akhirnya mereka pun menuruti kemauan si cewek. Ada juga yang ngelakuin itu karena janji si pacar yang akan menikahi mereka.. hmm. Bookist banget ntuh.. padahal kalo emang si cowok bakalan nikahin si cewek.. kenapa mereka nggak nikah aja dulu.. baru deh ngelakuin itu. mau siang mau malem nggak bakalan ada yang ngelarang n nggak akan dosa. Terkadang.. gombalan dari cowok-cowok mampu ngebuat si cewek klepek-klepek n akhirnya mau ngelakuin apa aja demi si cowok. Apalagi kalo situasi n kondisinya udah ngedukung banget buat ngelakuin perbuatan tercela itu.. n saat ditanya apakah mereka akan melakukannya lagi?? Cewek cewek pun berbeda-beda alesannya.. si A mengatakan ia nggak mau ngelakuin lagi karena udah trauma kejadian kayak gitu.. di saat ia hamil ternyata si cowok nggak mau bertanggung jawab. Si B pun beralasan mereka akan ngelakuinnya lagi.. karena mereka udah ngerasa nggak suci lagi.. jadinya mereka semakin ngerusak diri mereka sendiri dengan cara melakukan Free sex untuk yang kedua atau bahkan kesekian kalinya.. si C pun beragumen yang cukup mengejutkan.. aku bunuh tuh cowok!! Ya ampunn… sereeeeeeeeeemm..

Ngelakuin Free sex itu bukan cuman cowok aja yang harus disalahkan kalo ada kejadian-kejadian yang nggak diinginkan. Tapi dari pihak cewek juga harus disalahkan. Kalo emang mereka nggak pengen ada kejadian yang negbuat mereka malu.. atau dikucilkan dari masyarakat.. kenapa mereka mau ngelakuin itu?? terpaksa.. having fun… atau mengaku karena cinta akhirnya ngelakuin itu?? hmm.. itu semua cuman alibi aja.. sedangkan buat pihak cowok.. kalo emang sayang n cinta banget ama si cewek.. cowok- cowok bakalan ngejaga miss V para cewek biar nggak jebol.. bakalan ngejaga sampe malam pernikahan.. Kalo pun ingin ngejebolin.. kenapa nggak nikahin cewek aja… n nggak ada satupun arugumen buat beralasan mau ngelakuin Free sex. Karena Free sex bisa ngerusak masa depan kita sebagai penerus bangsa..

Semakin hari kehidupan semakin menakutkan.. kita harus pintar memilah-milah bagian mana yang harus diteladani n di contoh.. n bagian mana yang harus dihindari.. hanya iman yang kuat yang bisa menghindarkan kita dari perbuatan seperti itu. mendekatkan diri pada Tuhan Yang menciptakan kita.. insyaallah bisa menghindarkan diri kita agar tak terjerumus di belenggu kehidupan gelap….

N semoga kita bisa menjaga diri kita di zaman yang udah jauh dari kata keimanan ini… amiiiienn..

Kategori:Gaya Hidup
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: