Beranda > Musik > Dream Theater Tampil Memukau Di Jakarta

Dream Theater Tampil Memukau Di Jakarta


Setelah penantian selama lebih kurang 25 tahun, para penggemar Dream Theater di Tanah Air akhirnya Sabtu (21/4) malam lalu menuntaskan pengalaman konser untuk pertama kalinya dengan menyaksikan idola mereka tampil selama hampir 2 jam di Jakarta. Konser yang digelar Variant Entertainment di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta ini dihadiri sekitar 7000 orang penonton yang antusias menyaksikan konser dan bernyanyi di lagu-lagu seperti “Bridges in the Sky,” “Spirit Carries On” hingga “Pull Me Under.”

Kini, kabarnya, dalam beberapa bulan ke depan Dream Theater akan merilis sebuah DVD berisikan salah satu konser tur dunia DT tahun ini.

Apakah konser Dream Theater di Indonesia yang akan dirilis John Petrucci cs ?

Mungkin saja, pasalnya, pasca konser, para punggawa Dream Theater mengaku puas dengan respon yang diberikan penonton Indonesia.

Lewat akun Twitter-nya, Jordan Rudess, John Petrucci, dan James LaBrie bergiliran menyapa fans usai konser. Jika Petrucci hanya mengucapkan rasa terima kasihnya, Rudess menilai konser di Jakarta adalah salah satu konser terbaik DT yang pernah dirasakannya.

Namun untuk kepastian DVD itu para fans harus sedikit bersabar.

Dilansir dari theytsetimes, John Petrucci dalam sebuah kesempatan wawancaranya mengatakan, DVD itu baru akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

“Dalam beberapa bulan ke depan kita akan rilis DVD, kita akan memfilmkan show, kita sangat excited akan hal ini,” ujar Petrucci.”Banyak orang yang menanyakan konser yang mana, kita akan mengumumkan secepatnya,” lanjut Petrucci.

Jadi, harap bersabar ya.

Foto Konser Dream Theater di Jakarta

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Image

Kategori:Musik Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: