Beranda > Kehidupanku > Iron Maidens American Heavy Metal From L.A

Iron Maidens American Heavy Metal From L.A


Image

Kadang-kadang ada rasa kasihan di hati bila menyaksikan sebuah tribute band berusaha sepenuh hati jadi semirip mungkin dengan band idolanya. Seperti memiliki skill dan talenta tetapi menghabiskan waktu dan energi untuk menjadi seperti orang lain. Situasi bisa selamat apabila konsep menghibur yang dihadirkan memang berbeda. Salah satu contoh ‘berbeda’ yang dimaksud adalah seperti yang terjadi pada 5 April kemarin ketika lima cewek super seksi merangsek panggung sambil membawakan hits milik Iron Maiden.

Hadir dengan nama-nama moniker seperti Bruce Chickinson (Kristen Rosenberg), Adrianna Smith (Courtney Cox), Nita Strauss (Mega Murray), Steph Harris (Wanda Ortiz) serta Nikki McBurrain (Linda McDonald), The Iron Maidens menampakkan dedikasi mereka terhadap sang idola, dan membuat show mereka menjadi menarik karena berhasil menghajar penonton dari dua sisi.

Pertama adalah sisi pemuas dahaga penggemar Iron Maiden, dengan sekitar 500 penonton membuktikan bahwa band sebenarnya yang justru sudah menyambangi Indonesia terlebih dahulu masih belum cukup. Penonton butuh lebih. Dan mereka pun mendapatkan lebih, setelah dihibur total dengan hits macam “Two Minutes To Midnight”, atau “Wasted Years” dan masih banyak lainnya. Menjadi pengganti sensasi ketika band yang sebenarnya datang dan absen membawakan beberapa lagu yang seharusnya dibawakan.

Yang kedua adalah semua sensasi ini dibawakan dengan keseksian maksimal. Bikini seksi yang dibalut jaket jeans, celana ketat, tank top, tapi digabungkan dengan agresifnya kibasan rambut sangar ketika headbang, lead guitar shredding yang impresif, serta permainan drum yang mencengangkan.Segera saja citra seksi berkembang menjadi sangar. “Murder at the Rue Morgue”, “Iron Maiden”, “Hallowed Be Thy Name” “The Trooper” digelontorkan dengan intens, tapi anehnya penonton bergeming. Entah karena terlalu malas bergerak, atau sudah keburu tercengang dengan gerakan dan visual megasensual dari Courtney Cox dan Nita Strauss. Sekilas menikmati penampilan The Iron Maidens seperti menikmati sebuah show ala Las Vegas dalam versi metal. Iron Maiden tak salah memilih The Iron Maidens sebagai band tribut resmi. Tak ada rotan akar pun jadi.

Kategori:Kehidupanku Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: